Manfaat Buah Durian Yang Jarang Diketahui Orang

Manfaat Buah Durian Yang Jarang Diketahui Orang
Manfaat Buah Durian Yang Jarang Diketahui Orang
Jika berbicara tentang buah. Ada salah satu buah yang mungkin sangat beda sekali ciri-khasnya dari buah-buah lain. Buah tersebut adalah buah durian. Benarkah buah ini adalah salah satu buah yang paling di benci banyak orang? Sebenarnya tidak juga sih, hanya sebagian banyak orang ada yang tidak suka dengan aromanya, untuk memakannya saja mereka enggan, apalagi dengan baunya. Namun menurut pecintanya, tentunya buah ini sangat lezat dan nikmat sekali. Bagaimana dengan Anda sendiri? Apakah Anda adalah salah satu pecinta durian sejati, atau sebaliknya.


Tidak harus menilai dari tidak enaknya buah itu sih, terpenting ada sisi positif lain yang bermanfaat untuk kesehatan kita. Tahukah Anda? Jika ternyata buah durian ini memiliki banyak manfaat bagi kesehatan, apa saja di antaranya.! berikut beberapa ulasan dari manfaat buah durian yang jarang diketahui orang

Ini dia manfaat buah durian yang jarang di ketahui orang

Bisa menjaga kesehatan pencernaan dengan baik


Mungkin Anda adalah salah satu orang yang bermasalah dengan sistem pencernaan, mulai sekarang ketahuilah. Buah durian ini ternyata bisa mencegah infeksi usus seperti sembelit, dan gangguan pencernaan lain yang mengganggu aktifitas. Nutrisi yang bernama thiamin serta niacin bisa meningkatkan nafsu makan Anda, dan di pastikan sistem pencernaan akan bekerja dengan sangat baik, terlebih dahulu Anda harus mengkonsumsi buahnya sebelum memakan nasi.



Bisa menormalkan tekanan darah


Mungkin Anda sudah memakai beragam cara untuk mengatasi masalah tekanan darah, tidak ada salahnya pula mulai sekarang mencoba mengkonsumsi buah ini, selain di percaya bisa menormalkan kembali tekanan darah. Buah durian juga bisa mencegah hipertensi dan gangguan penyakit yang sejenis.

Bisa untuk mengatasi depresi

Vitamin-B6 yang terdapat dalam buah durian ini, bisa membantu meningkatkan produksi serotonin di dalam tubuh. Serotonin merupakan zat yang ada dalam tubuh, berperan aktif membantu perasaan dan fikiran Anda. Jadi sangat di sarankan sekali untuk mengkonsumsi buah ini.

Bisa menghasilkan sumber energi untuk tubuh

Durian adalah buah yang mengandung manfaat lengkap. Mulai dari vitamin, karbohidrat, dan protein. Karena nurtisi lengkap inilah, buah durian di percaya bisa menjadi sumber energi dalam tubuh manusia, entah dalam aktifitas apapun itu.

Bisa untuk mencegah penuaan dini

Untuk Anda yang ingin terlihat tetap awet muda serta sehat bugar. Usahakanlah untuk mengkonsumsi buah durian secara rutin, tidak perlu berlebihan, cukup tahu waktu saja, kapan harus mengkonsumsi, dan kapan pula tidaknya. Selain mengandung vitamin-C yang sangat tinggi, ternyata buah ini juga mengandung antioksidan yang baik untuk tubuh.


Jadi bagaimana sekarang? Masih ragu untuk mengkonsumsi buah durian, masih percaya juga kalau buah durian itu tidak enak? Hembb. Di coba dulu dunk? Baru rasakan manfaatnya yang lebih bagi kesehatan kita. Semoga informasi kali ini tentang manfaat buah durian yang jarang di ketahui orang ada manfaatnya :D
Previous
Next Post »
Thanks for your comment