3 Bahan Alami Yang Ampuh Meredakan Sakit Gigi

Cara Meredakan Sakit Gigi
Cara Meredakan Sakit Gigi

Bahan Alami Yang Ampuh Meredakan Sakit Gigi – Sakit gigi merupakan suatu hal yang sangat menyakitkan. Bahkan ada yang mengatakan bahwa lebih baik sakit hati dari pada sakit gigi.
Tentunya dalam hal ini sakit gigi bukan hanya membuat sakit pada gigi saja, akan tetapi sakit gigi secara tidak langsung juga mempengaruhi keadaan psikis seseorang.
Banyak orang yang bertanya-tanya adakah obat alami yang bisa mengobati sakit gigi? Jawabannya ialah Ada! Dalam hal ini, banyak sekali berbagai macam bahan alami yang terbukti ampuh dalam mengobati sakit gigi. BagiAnda yang saatinisedangsakitgigi, ada baiknya Anda menggunakan bahan alami pereda sakit gigi berikut ini!


Cara Alami Meredakan Sakit Gigi

Berkumur Dengan Air Garam Hangat

Berkumur dengan air garam hangat ternyata sangat ampuh dalam meredakan sakit gigi yang berlebihan. Dalam hal ini, kandungan nutrisi yang terdapat dalam garam bisa meredakan sakit gigi yang berkepanjangan. Bagi Anda yang saat ini sedang terkena sakit gigi, adabaiknya Anda mencoba membuat ramuan air garam hangat. Cobalah membuat campuran air hangat dengan garam secukupnya. Aduk hingga merata dan gunakan sebagai obat kumur.

Ramuan Baking Soda

Baking Soda merupakan salah satu bahan alami yang bisa meredakan sakit gigi pada mulut. Dalam hal ini, kandungan baking soda dipercaya mampu mengatasi sakit gigi yang menyengat. Cobalah membuat ramuan baking soda dengan cara mencampurkan satu sendok makan baking soda dengan air secukupnya. Gunakan ramuan ini untuk berkumur dan diamkan selama beberapa saat. Setelah itu buang dan rasakan hasilnya!


Ramuan Cengkeh danLada Hitam

Sampai saat ini banyak orang percaya bahwa cengkeh dan lada hitam bisa mengobati sakit gigi yang mengilukan. Cobalah untuk membuat tumbukan dari cengkeh dan lada hitam secukupnya. Tumbuk hingga halus dan gunakan ramuan ini untuk dioleskan pada gigi yang sakit. Diamkan selama beberapa saat dan berkumurlah.
Itulah beberapa bahan alami meredakan sakit gigi yang bisa Anda gunakan sebagai obat herbal. Semoga bermanfaat dan tetap sehat!


Previous
Next Post »
Thanks for your comment